CHATTING PELANGGAN

Sabtu, 08 April 2023

BAHAN COTTON FLEECE





Bahan Fleece merupakan salah satu bahan yang paling dinamis untuk digunakan sebagai bahan baku membuat pakaian. Ciri khas dari bahan Fleece adalah lembut, hangat, halus, dan memiliki kesan sedikit berbulu ketika diraba pada bagian permukaannya. Selain itu, bahan ini juga dikenal sebagai imitasi bahan wol karena memiliki tekstur bahan yang hampir mirip.

1. Hangat, Halus dan Lembut

Ingin tahu mengapa bahan Fleece sangat cocok digunakan sebagai bahan baku pakaian musim dingin seperti sweater, jaket, hoodie, syal, ataupun sarung tangan? Tentu saja karena bahan ini bersifat lembut, hangat, tebal, serta halus.

Sehingga ketika dikenakan akan memberikan kesan nyaman dan hangat. Tetapi jangan khawatir bahwa bahan Fleece akan berat ketika digunakan karena bahannya yang bersifat lumayan tebal.

Karena justru sebaliknya, bahan Fleece cenderung ringan karena terbuat dari rajutan benang yang dipelintir sehingga akan membentuk sebuah kain. Diameter benang yang digunakan tergolong tinggi sehingga menciptakan hasil akhir bahan Fleece yang lebih ringan dan lembut.

2. Permukaan Kain yang Tampak Bercahaya

Keunikan lain dari bahan Fleece adalah permukaan bahannya terlihat bercahaya meskipun dari kejauhan. Permukaan kain yang bercahaya ini tidak akan membuat kalian berkeringat ketika memakainya, karena bahan Fleece tidak menyerap panas atau cahaya namun dapat memantulkannya.

3. Memiliki Bulu-bulu Lembut Namun Tebal yang Terdapat Pada Permukaan Dalam Kain

Keunikan dan ciri khas selanjutnya dari bahan Fleece adalah memiliki semacam bulu-bulu halus seperti bulu domba pada bagian dalam kainnya. Fungsi dari bulu-bulu halus tersebut adalah untuk menghangatkan badan si pemakai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar