CHATTING PELANGGAN

Rabu, 22 Maret 2023

BAHAN CREPE


 KARAKTERISTIK

  • Bentuk serat yang dimiliki seperti gelombang dan juga lembut elastis
  • mempunyai tekstur yang cukup unik
  • permukaan kainnya seperti berpasir dan berkerut
  • sangat cocok digunakan didaerah tropis

Kelebihan Kain Crepe

Kain crepe memiliki kelebihan-kelebihan diantaranya lembut sehingga sangat enak untuk digunakan, kainnya bagus, dan kualitas nya tidak usah diragukan lagi, kainnya cukup dingin dan bisa menahan panas terutama jenis kain crepe dengan bahan dasar wool. Kelebihan lainnya crepe akan nyaman digunakan dan elastis sehingga lebih leluasa saat digunakan dalam bekerja maupun beraktivitas sehari-hari.

Kelebihan lainnya yang bisa didapatkan dengan menggunakan kain crepe adalah kain tersebut tebal dan tidak menerawang sehingga cocok digunakan untuk berbagai macam acara. Bisa dikatakan bahwa kain yang fleksibel dan bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal adalah crepe ini, sehingga bagi sista yang ingin membuat fashion baik itu blouse, tunik, celana, jas, dan lain sebagainya bisa mempertimbangkan kain satu ini.

Kekurangan Kain Crepe

Meski memiliki banyak kelebihan, bahan kain crepe juga memiliki kekurangan tertentu, diantaranya serat kainnya mudah rusak jika terkena pancaran matahari terutama jika terbuat dari bahan campuran sutera. Selain itu untuk kain wool crepe memiliki kain yang berat sehingga saat di cuci pengeringannya membutuhkan waktu yang lama terutama di musim penghujan. Tekstur crepe yang seperti kerikil ini membuat permukaan kulit akan terasa risih saat menggunakannya

REKOMENDASI TOKO

TOKO 1

TOKO 2

TOKO 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar