CHATTING PELANGGAN

Jumat, 07 April 2023

Kain Blackout/Gorden

Kain jenis yang satu ini, umumnya terbuat dari material yang cukup tebal, dan bentuknya seperti anyaman yang sangat rapat. Ini yang membuat backing kain ini jadi lebih bagus, dan bobotnya juga jadi lebih berat. Hasilnya kain jenis ini, lebih tahan lama dibandingkan jenis kain gorden lainnya.



Untuk warna, jenis kain yang satu ini cukup beragam, banyak yang mempunyai warna gelap, namun banyak juga yang mempunyai warna yang lebih terang dan juga lebih soft. Tidak hanya warna, corak yang dimiliki oleh jenis kain yang satu ini juga cukup beragam. Anda dapat memilih salah satu warna atau corak yang dinilai tepat, dan sesuai dengan tema dalam ruangan itu sendiri.

Meskipun demikian, kain jenis ini, mempunyai beberapa kekurangan, karena kain ini tidak mudah tembuh cahaya, maka suasana di dalam ruangan jadi jauh lebih gelap, walaupun ketika pagi tiba. Untuk mengantisipasiya, penerangan di dalam ruangan tentunya harus lebih terang. Tidak hanya itu, kain jenis ini juga membuat udara terasa sedikit lebih hangat.

REKOMENDASI TOKO

TOKO 1

TOKO 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar