CHATTING PELANGGAN

Sabtu, 08 April 2023

BAHAN PARASUT

Kain parasut atau dalam bahasa pabrik dikenal dengan istilah Tafetta merupakan salah satu jenis bahan kain yang tipis dan ringan. Kain ini sangat cocok jika dipakai untuk membuat cover (lapisan pelindung), furing, jaket maupun produk konveksi lainnya.






kelebihan dari jaket parasut sehingga banyak orang yang menyukainya. Inilah alasannya:
  • Sebagaimana telah dijelaskan pada jenis-jenis bahan kain parasut, ada beberapa jenis yang memiliki karakter tahan terhadap air. Sehingga jika itu dibuat menjadi jaket, jaket itu pun menjadi tahan terhadap air. Hal itu tentu saja menjadi sebuah kelebihan untuk digunakan di negara tropis seperti Indonesia.
  • Selain tahan terhadap air, jaket ini juga dikenal cukup mampu menahan angin dengan baik. Sehingga cocok untuk dipakai di daerah yang berangin atau dingin. Tentu saja salah satunya juga cocok untuk dipakai berkendara.
  • Bahan kain parasut memiliki karakter serat yang membuatnya mudah dibersihkan. Sehingga jika jaket parasut Anda terkena noda, itu akan lebih mudah untuk dibersihkan.
  • Jaket parasut bisa menjadi pilihan yang bagus untuk para pecinta kerapian. Karena jaket ini tidak mudah kusut meskipun dipakai seharian beraktivitas. Sehingga kerapian penampilan Anda pun selalu terjaga sepanjang hari.
  • Selain itu jaket parasut juga mudah dibentuk sesuai dengan keinginan. Sehingga lebih mudah untuk Anda melipatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar