CHATTING PELANGGAN

Selasa, 07 Maret 2023

SERAT TENCEL

 SERAT TENCEL 

Pasti kalian pada bingung? serat Tencel itu apasih kelihatannya serat yang spesial, singkatnya itu merek serat yang diproduksi untuk pembentukan kain dimana dari sumber kayu lestari dengan proses yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Nah, untuk penjelasan yang lebih jelas. Kalian dapat baca disini  ya!!!

Serat Lyocell dan Modal bermerek TENCEL™ diproduksi dari kayu bersumber lestari dengan proses yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Serat TENCEL™ ditemukan dalam koleksi banyak desainer terkemuka dan retailer ternama. Serat bermerek TENCEL™ menawarkan berbagai fitur seperti berasal dari alam, produksi yang berkelanjutan, nyaman di kulit, kelembutan tahan lama, sehalus sutra, peningkatan daya bernapas, ketahanan warna, dan daya urai.

Kelebihan Serat Tencel

1. berasal dari alam
2. menghambat pertumbuhan bakteri
3. produksi yang ramah lingkungan
4. peningkatan kemampuan bernafas
5. lembut dikulit
6. menjaga tetap kering dan  sejuk
7. mampu menyerap kelembapan secara efektif

KAMPANYE


By reducing carbon emissions and using renewable energy during production, TENCEL™ goes beyond carbon offsetting to lower its carbon footprint, offering TENCEL™ fibers certified as carbon neutral
.
Biasanya Tencel bekerja sama dengan beberapa merek https://www.tencel.com/id/brands terkenal hingga produk lokal  yang ada di Indonesia untuk menciptakan pakaian casual, pakaian mewah, denim, pajamas, pakaian ruma, kaos kaki, jilbab/manset Lafiye, selimut, dll. Tak hanya untuk orang dewasa tetapi juga sangat cocok untuk bayi maupun anak-anak.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar