CHATTING PELANGGAN

Rabu, 15 Maret 2023

LEATHER



Kulit PU, juga dikenal sebagai kulit sintetis , merupakan tiruan dari kulit asli yang dibuat dari poliuretan, plastik dengan nuansa dan aspek yang mirip dengan kulit , jadi 100% kulit PU adalah bahan buatan atau kulit buatan yang tidak melibatkan hewan. Kulit PU dianggap sebagai kulit Vegan.


Cara paling umum untuk membuat kulit PU adalah menggunakan penutup plastik poliuretan atau lapisan poliuretan dan menerapkannya ke dasar yang terbuat dari serat (umumnya poliester). Kulit PU dapat dikombinasikan dengan kulit asli untuk membuat sesuatu yang disebut kulit "ganda ". Kulit "double-cast" dapat menggunakan dasar kulit asli yang dibagi yang kemudian dilapisi dengan lapisan PVC atau PU. 

Kulit
PU umumnya memiliki tekstur yang sama dengan kulit binatang (kulit asli), tetapi dalam kebanyakan kasus pu leather lebih ringan juga lebih tahan terhadap sinar matahari, dan inilah mengapa sering digunakan untuk menutupi jok mobil dan berbagai macam furniture.


Tetapi masa kini kulit leather dijadikan sebagai bahan fashion yang tidak kalah trendy, seperti jaket wanita dan pria. Leather sendiri ada 2 tipe yang pertama tipe glosy dan lembut, yang kedua warna mate berstrektur.
Cara Perawatan Leather

Untuk sebagian besar noda, Anda ingin memilih deterjen lembut untuk kain terlebih dahulu. Beberapa pembersih yang lebih kuat sebenarnya dapat merusak kulit palsu ! Untuk tumpahan tertentu seperti kopi atau jus, yang terbaik adalah membersihkannya dengan deterjen ringan dan spons setelah selesai.

REKOMENDASI TOKO KAIN

TOKO 1

TOKO 2

TOKO 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar